Sabtu, 16 April 2011

Cenat Cenut Gara Gara Nonton SM#HS

Pas pagi pagi ,gue nyalain teve (televisi) (udah agak lama sih) gue , gue liat ada sm#sh ... terus gue kira orang yang ngurus soal siaran ini mau bilang sm*sh , kok jadi sm#sh , gue jadi bertanya tanya sama diri gue sendiri.....

Habis itu , berhubung ntar kalo gue mati ,  gue gak mau jadi setan penasaran , gue buka internet dehhhh....
setelah itu , gue tanya di mbah google , dan rupanya ??? apa yang mbah google jawab ??? dia bilang ada !!!! band sm#sh itu !!!!! ternyata , band itu tuh band parodi nya wayang wayang OVJ (sule , dkk..) + Opie kumis & Adul ....... gitu lhoooo..........

Ya yang saya tau , band sm#sh itu punya lagu lho lagu itu adalah bibir dower (ane juga gak tau kenapa judulnya bibir dower ?) nah , band ini bermaksud untuk menghibur masyarakat , jadi bukan maksud hati untuk menyindir band yang lagi naik daun , SM*SH





Aduh , waktu habis nihh , jadi kalo mau informasi lengkap , Klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar