Minggu, 17 April 2011

Kejadian Memalukan 3 Tahun Lalu

Waktu itu , saya berumur 8 tahun , dan di tahun itu , sekitar rumah gue (enakan pake gue daripada saya) lagi jaman yang namanya naik sepeda , tapi , di sekitar rumah saya , jarang kelihatan orang berkeliaran karena di rumah saya , ada anjing , KALO LO SEMUA GAK TAU ANJING , BERARTI LO , YANG BACA MASIH ANAK UMUR 3 BULAN KAN ?!!!!!!! (bagi anak umur 3 bulan yang baca , jangan dimasukkin ke hati ya ..)
nah , anjing gue tuh namanya (maaf ini harus disensor) *l*c*y , (ini mo cerita anjing ato mau cerita sepeda sih )...

Ya udah , ayo ke topik nya .... nah tadi sampai mana lagi ? oh maaf  *uhukuhuk* nah saya punya temen banyak sekali ....... ( di mana mana pasti orang punya temen kan ?) namanya (seperti biasa disensor) g*n*,g*m*,s*r*y , dll,.. waktu itu saya diajak main ke taman , tapi saya menolak nya ....... karena , saya laper ....jadi , saya memutuskan untuk membeli snack kecil (kayak es krim , dll) terus , pas lagi ngegoez sepeda , gue liat ada orang lagi lepas tangan , lepas tangan 2 gitu .... nah gue yang liat itu , langsung berpikir dalam hati , "kenapa gue cuma bisa lepas tangan 1 ya ? " setelah bertanya tanya , gue bertekad lepas tangan gue , pas gue lepas tangan gue , "BRAAAK !!" eh , sepeda gue nabrak ke tiang listrik , terus gue tahan sakit... habis itu , karena keseimbangan kurang , gue nyebur deh ke got !!! siake orang orang di sekitar tempat gue jatoh .... mereka diem aja lagi gak ngebantuin gue !!!!

untungnya , gue bisa berdiri.... rupanya , temen temen gue ngikutin gue , jadi mereka bawa pulang sepeda gue sama guenya deh ....

pas nyampe rumah , untung gak ada orang  , cuma kakak gue , yang gak begitu peduli sama gue (kecuali kalo ada maunya ) sama prt (pembantu rumah tangga) habis itu mbak gue yang baik hati , memberikanku sebuah baju berwarna biru bergambar Hatsune Miku Dan Celana Berwarna kuning (Kagamine rin ) + garis garis pink (Luka Megurine) , dia bilang "ayo  , cepetan pake !" baru gue mo ngomong , "gue kan blom mandi mbak !" eh dia tutup mulut gue, "ntar dimarahin sama mama lho !" karena gue takut kalo dimarahin , akhirnya , gue pake deh baju itu ..... (gue belom mandi !) ...... setelah gue makan dengan muka bersungut sungut , mbak gue lari lari ke kamar gue , terus dia teriak teriak lagi "Ya Ampun , kok kamu guling guling di tempat tidur sih ?! aduh kan kamu belom mandi , abis berenang di got , gak mandi lagi ! kan bau...."

nah , sekarang siapa yang salah ? gue ato mbak gue ? Habis Jatoh , Eh ketiban sama GAJAH pula.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar