Jumat, 15 April 2011

Kenal lebih jauh tentang Om Peter (Peter Answer)

"Welcome to Peter Answers...
Do you need to ask a question? Are you looking for answers? Peter offers you a space to ask anything you want. However, before each question you must write a petition. If the answer is not what you expected, at least you make catharsis and ask again."

Kalimat itu ada pas lo semua buka Situs peter answer ( http://peteranswer.com/ )Kemarin sayaa dikejain kakak gue yang brengsek . Gue kaget banget kok dia tau nama gue , nomer hp gue , ciri ciri gue , gue pintar ato kagak , nama hp gue , sekolah gue , dll... situs ini yang nyaris buat saya percaya kalo setan / jin / hantu masih main internet ..... wong edan !!!!

Gue nyaris Aja mau bilang "gila nih situs , tau aja semua tentang gue... bisa bisa rahasia gue (yang tau semua rahasia orang 1 rumah)  ketahuan nih " dan nyaris aja gue udah lempar tuh lap top .... 

Kalo bingung kenapa om peter tau apa yang ditanya , nih gue kasih tau caranya :

1.masukin situs peteranswer.com , terus tulis pertanyaan apa yg mau dijawab.

2.Ketik pertanyaan yang mau dijawab , harus beserta tanda tanya  , terus kan ada kayak semacam peraturan teken aja tombol i accept terus tulis petition nya

3.di atas kotak questions , kan ada 1 kotak yang ada tulisan petition , kamu ketik tanda titik (.) terus tulis jawabannya ya !

4.contoh : Petition: Peter, please
              Question: Whats my name ? 

Untuk Question , kamu boleh pake bahasa inggris / indonesia / dll ya ....
Trus untuk petition , kamu kan tulis titik (.) tapi huruf yang akan muncul tuh huruf p , habis itu terus ketik jawaban . maka kalimat yang akan ada (paling panjang : Peter, please answers the following questions :     ...)
jadi di bagian contoh Peter, please itu tertulis jawabannya ya 

5.Buat orang kaget dengan situs ini

SITUS INI HANYA UNTUK NGERJAIN ORANG , jadi kalo udah selesai main main sama om peter , langsung kasih tau apa rahasianya ya supaya orangnya gak jadi gila .Situs ini harus dimainkan oleh 2 orang atau lebih . kenapa eh kenapa , soalnya biar orang yang liat jawaban om peter terkejut yaaa .....

Mohon maaf kalo salah dansebagian kalimatnya kurang dimengerti ya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar